Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

Bukti Penghasilan Saya



Karena banyak sekali orang yang menanyakan penghasilan saya dan menanyakan ini bisnis jelas atau bohongan, maka saya pun berani angkat bicara. Saya bergabung di oriflame+sevenblast selama kurang lebih 1 tahun. Selama itu saya tidak pernah jalan sama sekali alias vakum. Tetapi pada saat saya merasa terpojokkan, saya terpaksa menjalankan bisnis ini. Awalnya ketika menjalankan bisnis ini, saya merasa canggung. Kenapa tidak? Saya adalah anak band, masak saya harus pegang katalog?? Oriflame malah.
Tapi setelah saya menjalankannya, ternyata asyik juga.
Ketika saya menjalankan bisnis ini dengan NIAT, 1 bulan kemudian saya kaget. Padahal 1 bulan sebelumnya saya hanya nitipin katalog, ngajak teman, dan datang ke kantor untuk menghadiri meeting, tapi ternyata mendapatkan penghasilan yang lumayan juga buat seorang NEWBIE seperti saya.
Sungguh aneh. Ketika saya bertanya kepada direktur, saya ini cuma kerja begitu, tapi mengapa dikasih sebanyak ini? Tapi setelah beliau menjawab semua pertanyaan saya, akhirnya saya memahami rumusan bisnisnya. Ternyata menjalankan bisnis ini tidak sesusah yang saya pikirkan.
Berikut ini adalah penghasilan saya yang saya ambil dari Activity Report di Oriflame.
Bukti penghasilan saya lewat situs resmi ORIFLAME. Bukti ini bisa dilihat secara transparan. Klik untuk memperbesar gambarnya.


Yang di atas itu hanyalah bonus dari jaringan, belum lagi keuntungan yang saya dapatkan dari menitipkan katalog yang berkisar minimal Rp.200.000,-. Jadi total penghasilan saya sekarang -+Rp.1,5juta/bulan. Tapi dengan penghasilan ini saya merasa kurang puas, dan saya tertantang untuk mendapatkan posisi DIAMOND DIRECTOR yang penghasilannya minimal Rp.40juta/bulan. Terserah orang bilang saya KAYAK banci atau apa, yang jelas saya sudah mengenal benefitnya secara detail. Lagian kan saya masih KAYAK banci? Hehehe. Bagi anda yang mau bergabung, ayo segera bergabung. Bisnis ini enak kok. jangan takut. Kesempatan terbatas.


Silahkan Baca lagi artikel-artikel yang berhubungan dengan bisnis Sevenblast:

0 komentar:

Posting Komentar